Dinyatakan Sembuh Dari Positif Covid-19, Pemdes Majasuka Sambut Warganya

Majalengka (kilangbara.com)-Pemerintah Desa (Pemdes) Majasuka, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka menyambut warganya, Obi Darmawan (24) dinyatakan telah sembuh dari terpapar Pandemi Covid-19.

Kepala Desa Majasuka, Deden Saputra mengatakan pihaknya sebagai perwakilan pemerintah, mengucapkan puji syukur atas warganya itu.Karena kini telah sembuh total dari virus mematikan tersebut.Setelah menjalani pemeriksaan dan masa isolasi di rumah sakit, selama 14 hari dengan keluarnya hasil swab atau PCR.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen, baik itu Gugus Tugas Kabupaten, Relawan Covid-19 di Majasuka yang telah membantu proses dari awal.Hingga Obi Darmawan dinyatakan sembuh,”ujarnya saat ditemui di rumah pasien, Rabu (13/5/2020).

Deden menjelaskan, Obi dijemput di Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.Setelah menjalani pemeriksaan oleh perangkat desa dan Puskesmas Kecamatan, Selasa (12/05/2020) malam.Mereka berangkat menjemput sekitar pukul 20.00 WIB dan tiba di rumahnya, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Alhamdulilah penyambutan warga berjalan dengan baik dan tidak ada masalah apapun.Tadi juga kami mengajak para petugas Puskesmas.Dengan mengecek suhu tubuh dan kondisi terkini Obi dan hasilnya sudah sembuh total,” jelasnya.

Sementara, pasien yang kini sembuh Obi Darmawan, mengatakan dirinya bersyukur bisa menjalani fase paling berat.Dalam hidupnya untuk melawan virus tersebut.

“Saya berterima kasih kepada keluarga, petugas medis, pemerintah desa dan lain.Terhadap perhatiannya selama menjalani masa isolasi di rumah sakit,”terangnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!