Hari Ini, Kelulusan SMAN 2 Banjarsari, Diumumkan Secara Online

Ciamis (kilangbara.com)-Rencananya hari ini sekitar pukul18.30 WIB, Sabtu (02/05/2020).Akan dilaksanakan pengumuman secara online, kelulusan kelas XII SMAN 2 Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Kelulusan secara online itu, melalui zoom meeting yang akan mencatat sejarah baru.Dalam pelulusan ditahun ini sangat berbeda.Berkaitan dengan masa pandemi Covid-19 Without Finaly National Exminaton (UN).

Kepsek SMAN 2 Banjarsari, Drs H Moh Solehudin M.pd mengatakan, ada sebanyak 152 siswa kelas XII yang
akan diumumkan kelulusannya melaui online sekitar pukul 18.30 WIB.

“Nanti setiap masing-masing siswa dan orang tua akan menghubungi panitia.Melalui chat dan keluar notipikasi Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan nanti keluar surat keterangan kelulusan,”ujarnya.

Solehudin berpesan, kepada semua siawa kelas XII ataupun yang lulus nanti.Agar tetap fokus belajar dan merencanakan cita-cita untuk melanjutkan bekerja atau sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas hidup.

“Tetaplah dirumah dan selalu mengakses inpormasi melalui saluran saluran resmi.Biar tidak ketingalan imformasi,”sarannya.

Sementara itu, Emas Kurnianingsih M.pd salah satu guru SMAN 2 Banjarsari mengajak kepada sejumlah anak didiknya, dimanapun berada.Harus keep stay at home, selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan jangan lupa pakai masker.

“Apalagi di Kecamatan Banjarasari merupakan zona merah Covid-19.Masyarakat harus stay at home,”ungkapnya.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!