TB Hasanudin Berikan Sumbangan ke 11 Posko, Bupati Majalengka : Terimakasih

Majalengka (kilangbara.com)-Anggota DPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan, TB Hasanudin dari Dapil Majalengka-Subang-Sumedang.Berikan sumbangan kepada 11 Posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19 di Majalengka.Bantuan itu, berupa sembako juga alat kesehatan.Adapun sumbangan itu diterima oleh Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, M.M.Pd.Di Pendopo Majalengka, Kamis (9/04/2020).

“Pemberian bantuan ini sebagai dukungan.Serta juga bertujuan untuk meringankan beban para petugas yang berada di 11 titik Posko Perbatasan Penanggulangan Covid-19,”ujar TB Hasanudin yang diwakili oleh perwakilan DPC PDI-P Kab.Majalengka.

Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi, M.M.Pd, mengucapkan terimakasih atas perhatiannya itu.Bantuan ini akan dikelola oleh Sekretariat Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Majalengka dan nantinya akan diberikan kepada 11 posko perbatasan yang berada di 10 Kecamatan.Diantaranya, Posko Jatitujuh, Kertajati, Ligung, Kadipaten, Sindangwangi, Cikijing, Cingambul, Malausma, Lemahsugih, dan Sumberjaya dengan 2 Posko.

“Sebanyak 11 Posko itu, bertugas nantinya akan memfilter orang-orang dari luar yang akan masuk ke Majalengka, update saat ini para pendatang yang sudah berada di Kab.Majalengka hampir mendekati sekitar 23.000 orang,”terangnya.

Jumlah itu, kata Bupati akan terus bergerak bersamaan juga dengan akan dimulainya awal Ramadhan.Sehingga untuk itu dalam minggu-minggu ini, harus intens berada di Posko selama 24 jam.Guna untuk mengantisipasi kehadiran para pendatang.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!