Komunitas Penikmat Kopi & Rumah Kopi Nuy Chesee Tea, Bagikan 1.500 Masker Gratis

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Komunitas penikmat kopi dan Rumah Kopi Nuy Chesee Tea.Membagikan sebanyak 1.500 masker gratis kepada sejumlah pengendara di tiga titik.Diantaranya Simpang, Sindangreret dan Rancabakung, Minggu (29/03/2020).

Koordinator lapangan, H Afry Fauzan mengatakan, pembagian masker gratis itu, dilakukan sebagai bentuk kepedulian.Terkait dengan merebaknya bahaya Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Ada 1.500 masker kita bagikan secara cuma-cuma untuk masyarakat.Kita berharap masker tersebut bisa bermanfaat dan guna untuk mencegah bahaya virus tersebut,”pintanya.

Dalam aksi itu, lanjut Afry juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, secara langsung.Tentang bahaya Covid-19 beserta cara pencegahannya.Agar tidak terkena dampak virus yang membahayakan tersebut.

Sementara itu, salah satu pengendara motor Lina (21) mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis itu.Karena, disaat masyarakat lagi susah mencari masker atau pelindung diri.Komunitas ini begitu peduli.Dalam upaya pencegahannya.

“Terimakasih Komunitas Penikmat Kopi dan Rumah Kopi Nuy Chesee Tea.Semoga dengan adanya aksi itu, bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.Serta juga kegiatanya ini, tentunya bisa terus berkesinambungan,”harapnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!