Rumah Kopi Nuy Cheese Tea, Siap Bagikan Sebanyak 1.500 Masker Gratis, di Tasela

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Dalam rangka menyikapi kelangkaan masker dipasaran.Seiring mewabahnya penyebaran Covid-19.Rumah Kopi Nuy Cheese Tea dan penikmat kopi yang berada di Tasik Selatan (Tasela).Siap akan membagikan sebanyak 1.500 masker gratis kepada masyarakat.

“Tentunya ini, sebagai bentuk kepedulian para penikmat kopi Rumah Kopi Nuy Cheese Tea.Bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemic Covid -19.Semoga saja nantinya bisa bermanfaat,”papar H Afry Fauzan yang menginisiasi pembagian itu, Jumat (27/03/2020).

Afry mengaku memproduksi masker itu dilakukan sejak, Rabu (25/03/2020) hingga sekarang ini.Masker tersebut memakai bahan kain katun yang dibersihkan.Serta disetrika juga dikemas dalam plastik.

Bahkan dimasker itu, ada brosur tata cara pencegahan Covid-19.Adapun masker yang dibuat itu, sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).Sehingga masker itu, aman dan bisa melindungi diri dalam mencegah penularan virus tersebut.

“Nantinya akan dibagikan gratis beberapa titik keramaian yang ada di wilayah Tasela.Saya berharap bisa mengurangi keresahan masyarakat.Serta guna untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19, khususnya di Tasela,”pungkasnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!