Usai Diselamatkan, Wanita Mau Bunuh Diri, Sudah Dipulangkan ke Rumahnya

Majalengka (kilangbara.com)-Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriadi mengatakan, perempuan (Noviana) yang sempat mencoba melakukan tindak bunuh diri.Di lokasi saluran air Cipelang unit BBWS Rentang Kecamatan Jatitujuh, sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (24/02/2020).

“Kini sudah dipulangkan ke pihak keluarganya.Setelah, diberikan pengertian dan masukan kepadanya.Termasuk dengan suaminya, Warto (31).Guna untuk saling memaafkan sehingga tercapai kesepakatan dan kembali kerumahnya,”terangnya.

Kapolsek menjelaskan kronologis kejadiannya itu, Noviana (20) pergi dari rumahnya di Blok Panjalin Desa Biyawak pada pukul 09.00 WIB.Setelah terlibat bertengkar dengan suaminya Warto.Akibat berselisih paham permasalahan keluarga.

Kemudian, Noviana berjalan kaki menuju ke sungai bendungan Rentang.Lalu dilokasi tersebut, korban akan menceburkan diri tepatnya di Saluran Cipelang, ketika kondisi airnya sedang mengalir penuh.Namun untungnya bisa diselamatkan oleh Ade pegawai BBWS Rentang.Selanjutnya Ade langsung meminta bantuan ke pihak Polsek Jatitujuh.

“Saya bersama 3 anggota Polsek Jatitujuh, datang meluncur ke lokasi.Sehingga akhirnya Noviana bisa terselamatkan,”pungkasnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!