Asep Noordin : HIPMI Harus Mampu Menjadi Penggerak Ekonomi Nasional Bidang UMKM

Pangandaran (kilangbara.com)-Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) harus mampu menjadi penggerak ekonomi nasional di bidang UMKM. Sehingga, diharapkan pengusaha muda yang tergabung di HIPMI memiliki kemampuan untuk melakukan terobosan dan inovasi baru di bidang ekonomi.

“Saya berharap HIPMI bisa terus menggali potensi yang ada daerah. Sehingga, ekonomi masyarakat pun semakin baik,”pinta Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin. Saat, menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa Dan Musyawarah Cabang Bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se-Priangan Timur di Pangandaran di Hotel Horison Palma.(09/09/2022).

Asep menuturkan, HIPMI merupakan organisasi independen non partisan. Dengan, didirikan pada 10 Juni 1972 oleh para pengusaha pemula. Tentunya, melalui semangatnya HIPMI telah melakukan sejumlah terobosan. Guna, untuk menumbuhkan wirausaha khususnya dikalangan usia muda.

Dirinya, berpesan agar HIPMI bisa menjalin persahabatan dan persaudaraan. Dengan, pengusaha lainnya sehingga bisa berkolaborasi positif. Dalam membangkitkan kekuatan ekonomi, karena seperti diketahui dalam dunia usaha ini penuh dengan persaingan. Namun, tetap harus menjungjung tinggi persaingan yang sehat.

HIPMI ada diberbagai daerah di Indonesia tentu jaringan antar anggota HIPMI. Untuk mengembangkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) bisa lebih dioptimalkan. Tentunya, diharapkan kolaborasi HIPMI lintas daerah itu akan mempercepat pembangunan Indonesia, khususnya di bidang ekonomi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada perwakilan dari 4 BPC HIPMI, Kabupaten Pangandaran, Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya yang telah menggelar kegiatan di Pangandaran. Semoga, ini bisa memberikan dampak positif khususnya pada Kabupaten Pangandaran,”harapnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!