Rungkad!Jadi Saksi, Pemuda Ini Malah Dianiaya Hingga Babak Belur, Lalu Lapor Polisi

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Rungkad!seorang pemuda bernama Rizki Ahmad Pauzi (21). Salah satu, warga Kampung Singabarong RT 01/02 Desa Bojong Gaok, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Kini menjadi korban penganiayan, setelah dihajar yang diduga dilakukan oleh DR yang notabene adalah tetangganya korban.

Menurut pengakuan korban, kejadian itu berawal ketika dirinya diminta oleh seorang wanita, jadi saksi gugatan perceraian di Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya, pada February 2023 yang lalu. Kemudian, selang beberapa bulan tepatnya itu pada awal September 2023. Ternyata, peristiwa itu malah berbuntut panjang.

“Saya tiba-tiba saja, mendapat ancaman melalui WhatsApp, dari seseorang tidak dikenal. Dalam isi WA itu, bunyinya, “kamu jangan ikut campur ke permasalahan keluarga orang lain, poto kamu sudah disebar kemana mana, kalau bertemu dimana saja bakal ada yang nyulik,”bebernya, Senin (18/09/2023).

Setelah mendapat ancaman itu, kata Rizki. Dirinya pun didatangi langsung oleh DR. Dengan, mengaku sakit hati karena korban sudah menjadi saksi perceraian, dengan mantan istrinya dulu. Setelah itu, tiba-tiba saja DR emosi dengan memukul bagian kepala belakangnya. Dengan, mengunakan benda tumpul dan pukulan tangan pelaku. Sehingga, korban pun jatuh sempoyongan. Selain itu, pelaku juga merusak kendaraan roda dua milik korban.

“Kondisi, saya saat ini belum bisa beraktifitas seperti sedia kala. Karena, masih merasa sakit dikepala belakangnya,”tuturnya.

Setelah kejadian itu, terang Rizki. Akhirnya, dirinya pun melaporkan pelaku penganiayaan kepada Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Supaya, kasus yang menimpa dirinya segera ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!