Hilang Sejak Subuh, Pria Lansia Malah Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Sungai

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria yang diketahui bernama Omon (87) ditemukan oleh warga. Sudah, menjadi mayat di Sungai Cigeurewel Kampung Jamban RT 002 RW 010 Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (21/09/2022), sekitar pukul 08.30 WIB.

Penemuan mayat itu berawal ketika, Didi dan Rahmat sedang mencari ikan. Kaget, melihat ada mayat yang hanyut di Sungai Leuwi Cigeurewel. Kemudian oleh mereka, mayat tersebut dipinggirkan dengan menggunakan bambu. Agar tidak terbawa arus, setelah itu melaporkan ke Polsek Kawalu.

Selanjutnya, mayat dievaluasi ke Puskesmas Urug dan Piket Polsek. Serta, langsung menghubungi keluarganya yang merupakan warga Cijeruk Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu. Karena, sebelumnya keluarga itu pernah melaporkan kehilangan korban.

Selanjutnya, pihak RT dan RW Kampung Cijeruk mengidentifikasi, bahwa benar mayat tersebut. Adalah, warganya yang bernama Omon. Notabene pernah dilaporkan hilang subuh tadi. Sehingga, jenazah dilakukan pemeriksaan oleh u
Unit Inafis Polres dan selanjutnya diserahkan kepada keluarganya.

Menurut Ketua RW Cijeruk, rumah Omon berjarak 50 meter dari sungai. Karena, sudah mulai linglung/pikun. Pada, saat subuh tadi tidak terlihat keluarganya sudah mencari ke aliran sungai. Waktu itu kondisi arus air sedang meluap. Namun, tidak ditemukan dan selanjutnya pihak keluarga melaporkan kehilangan korban itu.

“Pihak keluarganya menerima dengan kejadian tersebut. Tentunya, sebagai musibah dan ingin memakamkan jenazah tanpa otopsi,”terangnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!