Berhasil Ungkap Kasus Pembobolan ATM di Minimarket, Sejumlah Anggota Dapat Reward

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah, berhasil ungkap kasus pembobolan ATM di Minimarket Indomart, di Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, (18/10/2021) serta mengamankan 3 pelakunya. Akhirnya, sebanyak 20 anggota Polres Tasikmalaya Kota yang berprestasi dan masyarakat yang berhasil mengungkap kasus itu. Dapat reward, dari Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih. Atas kinerja yang luar biasa serta sebagai motivasi bagi anggota lainnya dalam pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota, Rabu (15/12/2021).

Kapolres berpesan kepada jajaran Reserse Mobile (Resmob) Polres Tasikmalaya Kota. Agar terus bekerja dengan penuh dedikasi, supaya kepercayaan masyarakat semakin tinggi.Dengan, dibuktikan keberhasilan kinerja pengungkapan kasus.

“Keberhasilan ungkap kasus curat tersebut. Tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang peduli terhadap tugas-tugas Polri. Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para personil dan masyarakat yang telah membantu tugas Polri,”terangnya.

Sebelumnya, Indomaret Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi dibobol para pelaku, (18/10/2021). Mereka, masuk melalui atap dan membobol ATM BCA. Dengan alat las, akibatnya kerugian mencapai Rp 227.000.000.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!