Pilkades Serentak di Kab.Tasik, Polres Kota Akan Kerahkan 548 Personil

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dalam menghadapi Pilkades serentak di Kabupaten Tasikmalaya. Polres Kota Tasikmalaya akan kerahkan sebanyak 548 personil. Sejumlah personil tersebut, dikerahkan dalam upaya menjaga kondusivitas.

Adapun, personil tersebut terdiri 1 Kompi Gabungan Polsek Kadipaten, Ciawi, Pagerageung, Kompi Gabungan Sukaresik, Jamanis, Rajapolah, 1 Kompi Gabungan Dalmas Awal dan Dalmas Sat Sabhara. Lalu, 1 Kompi Gabungan Cisayong, Sukahening, Sukaratu,1 Kompi Gabungan Cineam, Manonjaya dan Karangjaya.

“Jumlah desa yang melaksanakan Pilkades itu, sebanyak 22 Desa, 179 TPS dan jumlah pemilih 278.121,”ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan. Saat apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS. Dalam rangka Pilkades serentak 2021, Rabu/(07/04/2021).

Doni minta, personel yang terlibat pengamanan di TPS. Harus lebih waspada dan jalin sinergitas dengan TNI, penyelenggara Pilkades dan masyarakat. Serta mitra keamanan lainnya untuk kelancaran jalannya Pilkades serentak.

“Patuhi protokol kesehatan,
jaga netralitas dan proses setiap pelanggaran. Sesuai prosedur yang berlaku, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan hindari pelanggaran sekecil apapun,”pintanya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!