Menu Baru, Ayam Goreng Asam Pedas, Kini Hadir di RM Kampung Hawu Karangresik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi para pecinta kuliner yang sering ke RM Kampung Hawu Karangresik Kota Tasikmalaya.Pasalnya, kini dirumah makan tersebut telah hadir menu baru, berupa ayam goreng asam pedas.

Menu andalan itu, diracik dari daging ayam berkualitas dan pilihan.Serta juga memakai rempah dan bumbu lokal yang akan menambah kelezatan.Apalagi harganya cukup murah, hanya Rp 20 ribu.

“Menu baru ini, sudah menjadi agenda tetap kami.Tentunya akan terus update menu’menu baru untuk memanjakan para pencinta kuliner dan pelanggan setia RM Kampung Hawu” terang Manager RM Kampung Hawu Alip Hamzah, Rabu (29/07/2020).

Alip, berharap semoga saja menu baru tersebut.Dapat diterima dan menjadi pemikat masyarakat untuk datang ke RM Kampung Hawu yang berada di area Taman Wisata Karang Resik, Jalan Mohammad Hatta, Kota Tasikmalaya.

“Disini, kita dapat menikmati makanan khas sunda, ada nasi liweut yang super.Dengan rasa super enak, lezat dengan cita rasa terbaik.Tentunya pelayanan yang diberikan pun terbaik. Apalagi kita juga akan disuguhi pemandangan dan suasana alamai pesawahan guys,”bebernya.

Bahkan, kata Alip untuk menambah rasa nyaman dan memanjakan keluarga juga kerabat.Di RM Kampung Hawu akan dilengkapi playground anak, perahu angsa, meeting room dan lainnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!