Ortu Keluhkan Ada Pungutan!Dikonfirmasi Kepsek SDN Ranji Kulon 1 Malah Tunjukan Berita

Majalengka (kilangbara.com)-Sejumlah orang tua siswa di SDN Ranji Kulon 1 Kecamatan Kasikandel, Kabupaten Majalengka. Kini, mengaku merasa keberatan dengan adanya dugaan pungutan. Dalihnya, untuk pembanguan rehabilitasi pemagaran halaman sekolah tersebut.

“Kami merasa keberatan dengan adanya pungutan tersebut. Karena, tidak semua orang siswa itu mampu untuk membayarnya,”kesal salah satu orang tua siswa yang tidak mau disebut namanya itu, Selasa (23/04/2024).

Memang terang orang tua siswa itu, pungutan tersebut hasil musyawarah. Antara, komite sekolah dengan orang tua siswa yang dituangkan dalam berita acara. Serta juga ada dalam kesepakatan tanda tangan semua orang tua yang hadir pada waktu itu.

Ketika, kilangbara.com konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp. Terhadap, sang Kepala Sekolah SDN Ranji Kulon 1, Nina Nurhayati S.Pd. Ternyata, bukan menjelaskan semua persoalan yang dikeluhkan oleh sejumlah orang tua siswa itu. Namun, malah membalasnya dengan cara mengirim/menunjukan berupa link sebuah berita online.

“Silahkan saja, baca langsung yang ada dimedia online yang saya barusan itu dikirim,”pintanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka, Lilis Yuliansih ketika diminta tanggapannya. Ternyata, sedang tidak ada dikantornya, menurut stafnya sedang ada acara diluar.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!