Pake Celana Pendek, Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengambang di Situ Gede

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di Situ Gede. Tepatnya, di Kampung Rancakiray, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (18/01/2024).

Mayat pria tersebut, ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB dan diperkirakan berusia 40 tahun. Serta, memiliki tato ditangan kanan, tangan kiri, bagian perut juga kaki kiri dan kanan.

“Ya benar, kami tadi pukul 09.00 WIB mendapatkan laporan warga. Kemudian, kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota guna olah TKP dan menghubungi BPBD untuk evakuasi,”ujar Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Ruhana Efendi

Ruhana menjelaskan, personel gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya dan Polsek Mangkubumi. Dibantu, oleh warga sekitarmelakukan evakuasi jenazah,dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

“Kami pastikan mayat pria tanpa identitas itu. Ditemukan, dalam posisi mengambang dan tertelungkup. Dengan, memakai kaos warna hitam dan celana pendek. Serta, ada beberapa tato dibagian tubuhnya,” jelasnya

Saat ini, terang Kapolsek Mangkubumi. Pihaknya, masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi Situ Gede. Sehingga, belum teridentifikasi dan Tim Inafis Poltes Tasikmalaya Kota masih berupaya mengungkap identitasnya. Jika, ada perkembangan nanti akan sampaikan.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!