Keren Bro!Senam Massal Gunakan Payung Geulis, Tunjukan Kota Tasik Punya Icon

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Keren bro, ribuan peserta tumpah tuah mengikuti senam massal. Dengan, menggunakan payung geulis sambil diiringi lagu sunda berjudul “Cingcangkeling”, Minggu 10 September 2023 di Stadion Dadaha Kota Tasikmalaya.

Para peserta yang sebagian besar diikuti kaum perempuan itu. Membawa, payung geulis dan mengikuti para instruktur diatas panggung. Guna, untuk melakukan gerakan senam payung geulis. Sehingga, distadion itu menjadi lautan warna-warni payung geulis.

Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana menuturkan. Ditampilkannya, senam massal payung geulis tersebut. Bertujuan, guna untuk memperkenalkan payung geulis itu sebagai salah satu ikon Kota Tasikmalaya. Dengan, dikemas melalui sebuah gerakan senam massal.

“Dalam kegiatan ini, kami telah membagikan sebanyak 20 ribu tiket gratis kepada sejimlah masyarakat,”terangnya disela-sela acaa tersebut, Minggu (10/09/2023).

Selain ada senam massal payung geulis, lanjut Deddy ada juga senam jabar juara, hiburan dan sejumlah hadiah yang diundi. Adapun, hadiahnya itu seperti sepeda motor, televisi, kulkas dan lainnya. Kegiatannya itu, hasil kerjasama dengan pihak-pihak yang peduli dengan olahraga. Sehingga, tanpa menggunakan dana dari APBD sepeserpun.

Sementara itu, senam massal payung geulis itu bukan cuma diikuti oleh para peserta saja. Namun juga diikuti oleh Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Muslim MSi. Serta juga sejumlah pejabat Pemkot Tasikmalaya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!