Sebelum Ada Izin Dari Pemkot Tasik, PKL Cihideung Jangan Dulu Jualan Dipedestrian

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Buntut adanya penolakannya warga cihideung lewat spanduk. Terhadap, para PKL yang akan berjualan dikawasan pedestrian Cihideung Kota Tasikmalaya. Akhirnya, mereka bertemu dengan difasilitasi Lurah Yudanegara, Yuyus didampingi Babinsa dan Bhabimkabtimas. Dibale warga RW 04, Jumat (03/02/2023).

Menurut Ketua RW 04, H Baban menjelaskan. Bahwa, dalam pertemuan itu hanya silaturahmi dan juga sekalian menyamakan persepsi. Dalam, upaya untuk menjaga kelestarian secara bersama-sama. Supaya, nilai estetika yang sudah dibangun dipedestrian itu, tidak terganggu.

“Selain itu, para PKL jangan dulu berjualan dipedestrian. Sebelum, ada regulasi resmi dari Pemkot Tasikmalaya. Nanti, kita juga akan agendakan untuk pertemuan berikutnya,”janjinya.

Ditempat sama, Ketua PKL Cihideung, Adang mengaku. Sangat apresiasi dengan pertemuan tersebut. Pihaknya,
sepakat dengan yang dilontarkan oleh Ketua RW 04 tersebut. Bahkan, siap untuk merubah mindset sejumlah anggotanya. Supaya, bisa disiplin memjalankan regulasi dari Pemkot Tasikmalaya.

“Terimakasih kepada Pak RW, Pak Lurah, Pak Babinsa, Pak Polisi dan juga yang lainnya. Semoga saja, antara PKL dengan warga Cihideung ini bisa terus bersinergi,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!