12 Pasangan Mesum di Kota Tasikmalaya, Terjaring Razia Patroli Gabungan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sebanyak 12 pasangan mesum terjaring razia patroli gabungan. Terdiri, Polres Tasikmalaya Kota, Satpol PP Kota Tasikmalaya, TNI, Dinas Pariwisata, Kesbangpol dan Tokoh Agama. Saat, melaksanakan kegiatan cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Jumat (23/12/2022) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kasat Samapta, AKP Sunarto mengatakan. Kegiatan patroli itu, dilaksanakan ke sejumlah kos kosan dan hotel sekitar Kota Tasikmalaya. Selain, mengamankan belasan pasangan mesum tersebut. Pihaknya juga mengamankan beberapa remaja tengah pesta minuman keras.

Sementara itu, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Tasikmalaya,   Budi Hermawan menjelaskan. Bahwa, patroli gabungan itu dilaksanakan. Dengan, menyisir beberapa tempat rawan adanya penyakit masyarakat. Pihaknya, mendatangi tempat hiburan karaoke, hotel dan kos kosan yang diindikasikan dijadikan tempat yang tidak semestinya.

Menurutnya, pihaknya sudah menhimbau kepada pemilik tempat hiburan dan kos kosan. Serta juga hotel untuk tidak dipakai perilaku yang meresahkan masyarakat seperti pesta miras dan mesum.

“Ada 12 pasangan yang kami amankan di Kantor Satpol PP Kota Tasilamalaya. Mereka, tidak bisa menunjukan identitas sebagai pasangan suami istri. Kami, berikan himbauan dan teguran agar tidak mengulangi hal serupa,”tuturnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!