Ada Diskon!Yora Family Karaoke Kota Tasik, Tempat Bernyanyi Seru dan Nyaman

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Satu lagi tempat karaoke keluarga baru hadir di Kota Tasikmalaya. Tempat tersebut, bernama Yora Family Karaoke. Bagi, kalian yang ingin hiburan sambil bernyanyi seru dan tempat yang nyaman. Tentunya, Yora Family Karaoke pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu. Bareng, dengan keluarga, kerabat, sahabat, rekan bisnis dan lainnya.

Yora Family Karaoke menyediakan sebanyak 8 room. Terdiri, 3 room VIP dan 5 room medium. Harga untuk room VIP itu, khusus malam ada yang Rp 200 ribu dan Rp 180 ribu per dua jamnya. Sedangkan, kalau dari pukul 13.00-17.00 WIB. Berlaku diskon, menjadi Rp 180 ribu dan Rp 130 ribu per dua jam. Adapun, room medium harga kalau malam, Rp 100 ribu. Namun, dari pukul 13.00-17.00 WIB, ada diskon menjadi Rp 80 ribu per dua jam.

“Room VIP kapasitasnya itu bisa menampung pengunjung sekitar 20 orang. Bahkan, bisa dipakai untuk acara ulang tahun dan lainnya. Sedangkan, diroom medium itu hanya sekitar 8 orang. Kita juga pakai touchscreen bagi pengunjung yang ingin memilih lagu diroom itu,”ujar Wakil Manager Yora Family Karaoke, Dado, Selasa (29/11/2022).

Dado mengatakan, pihaknya tidak hanya menyediakan karaoke saja. Namun juga menyedia berbagai menu makanan berat dan ringan. Serta, berbagai minuman lainnya. Sehingga, pengunjung dapat langsung memesannya. Tentunya, semua harga makanan dan minumannya itu sangat terjangkau. Bahkan, sebelum pengunjung memesan makanan dan minuman. Diroom, sudah tersedia makanan ringan dan minuman seperti teh botol, minenal dan lainnya.

“Tapi, bila ada pengunjung ingin pesan makanan dan minuman yang lainnya. Bisa, kontak langsung waiter/waitres dengan cara pijit tombol yang berada diatas samping layar yang berada didalam room tersebut,”ungkapnya.

Dado mengaku, pihaknya baru buka sekitar 3 bulanan. Sehingga, tempatnya itu masih gress dan fresh. Bahkan, sejumlah perangkat audio yang ada disejumlah diroom itu masih baru. Adapun, sejak pembukaan sampai sekarang ini, animo pengunjung sangat antusias. Para pengunjung itu, datang dari sejumlah kalangan, baik itu tua maupun muda. Terkait, jenis lagu tentunya juga sangat lengkap, mulai dari kekinian sampai dengan jadul tersedia. Sedangkan, operasional tempat karaoke itu buka pada setiap hari, mulai dari pukul 14.00-00.00 WIB.

Ditempat sama, Kepala Security Yora Family Karaoke, Ugen menambahkan. Bahwa, pihaknya tidak menjual miras dan melarang pengunjung membawa minuman tersebut. Termasuk juga tidak memperbolehkan ada pengunjung memakai seragam sekolah. Serta juga melarang para wanita yang berpakaian sexy. Bahkan, di Yora Family Karaoke tidak ada yang stay sejumlah pemandu lagu.

“Guna untuk antisipasi diroom itu, terjadi yang tidak diinginkan. Kita buatkan pintu yang dipasang kaca dengan ukuran 15×30. Jadi kelihatan, kalau ada pengunjung yang berbuat aneh-aneh tersebut. Karena, sejumlah pegawai disini juga bisa langsung memonitornya,”ucapnya.

Ugen menjelaskan, sejak awal buka juga
sudah berkoordinasi dengan Polres, Satpol PP dan BNN. Karena, pihaknya juga tidak ingin melanggar aturan pemerintah. Karena, tempatnya itu merupakan salah satu hiburan karaoke keluarga. Sehingga, ingin memberikan kenyamanan bagi sejumlah pengunjung. Terkait dengan izin, pihaknya sudah menempuh sesuai dengan prosedur yang berlaku dari Pemkot Tasikmalaya.

“Kami selain buka usaha tempat karaoke disini. Tentunya juga punya peduli dengan lingkungan warga sekitar. Jadi ada CSR, dengan mengelar baksos kepada masyarakat dan anak yatim piatu. Baksos itu, sudah dilakukan sebanyak 2 kali dan akan terus berkesinambungan,”janjinya.

Nah, bagi yang hobi karaoke silahkan datang saja ke Yora Family Karaoke. Di Jalan Letkol RE Djaelani Nomor 8A, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Tepatnya, dipertigaan balongkanyun dan persisnya berada dilantai atas bangunan tempat biliard angel, hayu gaskeun!.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!