Ditinggal Masak Ibunya, Anak 2 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang anak berusia dua tahun ditemukan mengambang dikolam, dekat rumahnya. di Kampung Cibodas, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Senin (22/08/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan yang pertama kali menemukannya itu, adalah kakek korban, Ade Rukanda (52).

“Saat Ade keluar rumah, karena bersebelahan dengan kolam. Tiba-tiba melihat, seperti ada anak kecil terapung dikolam dengan keadaan poisis telungkup. Kemudian, setelah didekati ternyata cucunya sendiri,”terangnya.

Lalu, kata Kapolsek selanjutnnya Ade langsung mengangkat jenazah balita tersebut. Serta, dibawa ke rumah orangtunya yang berada disamping kolam tersebut.

Menurut keterangn ibu korban, sebelumnya anak tersebut. Bermain dengan temannya dihalaman rumah. Karena, sedang memasak kemudian ibu korban masuk ke dapur. Serta, tidak lama kemudian anaknya dibawa oleh kakeknya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Dari keterangan beberapa saksi, ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Sehingga, benar-benar meninggal dunia karena tenggelam di kolam

“Selanjutnya, keluarga korban tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi. Serta, telah mengikhlaskan dan menerima sebagai takdir dengan dikuatkan adanya surat pernyataan dari pihak keluarga,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!