Lomba Karaoke GP Kuliner, Juara 1 Lagu Pop Diraih Deri, Dangdut Direbut Yosef

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Akhirnya Deri Setiawan, berhasil meraih juara pertama untuk kategori lagu pop. Sedangkan, Yosef Somantri menjadi juara pertama untuk kategori lagu dangdut. Kedua pria tersebut, berhasil menyisihkan sejumlah rivalnya. Dalam, final perlombaan karaoke lagu pop dan dangdut yang digelar di Gunungpereng Kuliner (GP) Kota Tasikmalaya, Sabtu (13/08/2022).

Adapun, untuk juara kedua kategori lagu pop, diraih oleh Iis dan juara ketiga Nuryani. Sedangkan, juara kedua kategori lagu dangdut, diraih oleh Andini, juara ketiga, Nuryani dan juara keempat, Andini. Nah, bagi juara pertama, baik itu kategori pop dan dangdut tersebut. Masing-masing juara pertama menerima Rp 500 ribu plus tropy dan piagam. Juara kedua, Rp 300 ribu, juara ketiga Rp 200 ribu. Khusus untuk kategori dangdut juara keempat Rp 150 ribu. Nah, untuk juara favorit pop diraih oleh Oca dan juara favorit dangdut direbut oleh Resa Rahmawati. Masing-masing, mereka mendapatkan uang Rp 100 ribu tropy dan piagam.

Ketua Panitia, Yayan mengatakan dalam perlombaan itu, digelar dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-77. Serta juga menyalurkan warga yang selama ini punya hobi bernyanyi, dimulai pada babak penyisihan 15 Juli 2022 hingga final 13 Agustus 2022. Serta diikuti oleh sekitar 40 peserta.

“Event ini juga untuk meriahkan, wisata kuliner Gunungpereng yang buka setiap malam sabtu dan malam minggu. Pada pukul 15.30-22.00 WIB,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim mengucapkan selamat kepada sejumlah pemenang. Bahkan, event tersebut akan menjadi agenda setiap tahunnya. Melalui lomba karaoke itu, tentunya bisa meramaikan Gunungpereng kuliner dan mencari talenta penyanyi.

Camat Cihideung, Soni berharap event itu bisa menyalurkan bakat hobi bagi para penyanyi dan penikmat musik. Sedangkan, Lurah Cilembang, Jefi menambahkan dengan adanya event tersebut merupakan inovasi yang positif. Guna, meriahkan Gunungpereng kuliner.

Dalam kesempatan tersebut, Muslim ikut tampil bernyanyi menghibur warga. Dengan membawakan sebuah lagu “Angin Malam” milik Broery Pesolima. Sedangkan, Soni membawakan lagu “Akhirnya Ku Menemukanmu milik Naff dan Jefi bareng istrinya, duet membawakan lagu milik Vina Panduwinata.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!