Muslim : Upah Buruh Proyek Gedung Poliklinik RSUD, Harus Segera Dibayar

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ekses belum dibayarnya upah sejumlah buruh. Terkait, proyek Gedung Poliklinik RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya. Kini, mendapat tanggapan Wakil DPRD Kota Tasikmalaya, Muslim. Politisi PDIP itu, meminta agar pembayaran upah buruh proyek itu harus segera dibayar. Walau bagaimanapun, harus cepat dibayarkan. Namun, pembayaraannya harus disesuaikan dengan berapa tercapainya pekerjaan itu.

ā€¯Pembayaran upah buruh proyek Poliklinik tersebut. Harus, dibayarkan sesusi hasil pekerjaan, jika misalnya selesainya 98 persen, ya harus dibayar 98 persen juga, pokoknya harus cepat segera dibayarkan,”pintanya, Senin (27/06/2022).

Sementara itu, Wakil Ketua
Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, Ishak Parid menuturkan. Selaku, komisi yang membidangi pengawasan pembangunan fisik itu. Tentunya, berkewajiban untuk mengawasi sejauh mana proyek Gedung Poliklinik RSUD dr Soekarjo tersebut. Namun, dari hasil LHP BPK itu tidak ada temuan.

Politisi PKS itu menuturkan, bahwa persoalan Gedung Poliklinik RSUD dr Soekarjo tersebut. Pengawasan dan kewenangannya itu, tidak semuanya ada pada Komisi 3 saja. Tapi juga ada di Komisi lainnya, misalkan terkait buruh yang ikut dalam proses pembangunan gedung tersebut.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!