568 CPNS Pemkab Pangandaran Formasi 2021, Terima SK CPNS, Jeje : Layani Warga

Pangandaran (kilangbara.com)-Sebanyak 568 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran. Formasi tahun 2021, menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata
di Kampus PSDKU Unpad Pangandaran, Sabtu (21/05/2022).

Pada kesempatan itu, dilakukan pembinaan kepada seluruh CPNS terbagi. Dalam dua sesi, pertama dihadiri oleh 284 orang dan sesi kedua dihadiri oleh 284 orang. Jumlah 568 orang itu merupakan orang-orang terpilih dari seluruh jumlah pendaptar sebanyak 8.953 orang. Adapun,
568 CPNS terpilih formasi tahun 2021 berasal tersebut. Dari berbagai daerah, diantaranya dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan dari luar pulau Jawa. Sehingga hal itu, menambah khasanah untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Pangandaran.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menuturkan. Meskipun yang dari luar Pangandaran lebih banyak. Tentunya tidak menjadi persoalan, karena baik orang asli Pangandaran atau bukan, terpenting sekarang harus menjadi orang Pangandaran. Sehingga, CPNS itu
harus mencintai betul Pangandaran, jadi mulai sekarang harus menjadi orang Pangandaran, dan tentunya KTP Pangandaran.

“Agar CPNS yang dilantik hari ini, selalu menjunjung dan melayani warga. Dengan sebaik-baiknya, karena menjadi PNS sejatinya untuk melayani kepentingan masyarakat,”pintanya.

Jeje berharap CPNS formasi 2021 itu, akan membawa perubahan baru yang positif untuk masyarakat Pangandaran. Serta, kedepan nanti tentu masyarakat akan menunggu kiprahnya, apa torehan tinta emas teman-teman pada kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran. Tentunya, sejarah akan membuktikan ini semua.

“Anda semua adalah orang-orang pilihan. Maka, harus berupaya sebaik mungkin. Bagaimana, agar kinerja ini menjadi bagian yang paling penting,”imbuhnya.

Sementara dalam kesempatan itu, dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kabupaten Pangandaran Dr. Drs. H. Kusdiana, M. M., dan Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Dani Hamdani S.Sos., M.M.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!