Kangen Suasana Cafe di Bali?Neh di Kota Tasik, Ada 48 Street Feeling Tropical Island

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi yang merasa kangen, dengan suasana cafe dipantai di Bali. Kini, tak perlu lagi harus datang jauh-jauh ke pulau dewata tersebut. Karena, kini cukup datang saja, ke Cafe 48 Street Feeling Tropical Island, di Kota Tasikmalaya. Pasalnya pengunjung, akan merasa betah untuk bersantai bareng sahabat, keluarga dan lainnya.

Suasana kental seperti dipantai Bali itu, nampak ketika memasuki tempat tersebut. Pengunjung, akan disuguhi nuansa berbeda dibanding dengan cafe yang ada di Kota Tasikmalaya. Pasalnya, interior cafe itu menghadirkan sejumlah pohon palm, pohon kelapa juga suasana dipinggir sawah, termasuk ruangannya seperti yang ada di Bali.

“Kami mengusung konsep ala cafe yang ada di Bali. Dengan menghadirkan konsep tropical island. Berupa, mirip suasana dipantai yang ada dipulau dewata,”ujar General Manager, 48 Street Feeling Tropical Island, Tiar, Kamis (31/03/2022).

Ditempat itu, kata Tiar. Ada 3 area untuk bersantai bagi para pengunjung. Diantaranya, ada area indoor, outdoor dan semi outdoor. Total, untuk kapasitasnya tersebut bisa menampung sekitar 250 orang. Pihaknya, menghadirkan nuansa seperti di Bali itu, karena selama ini di Kota Tasikmalaya, belum ada. Karena, kebanyakaan sejumlah cafe itu, hanya mengusung konsep industrial saja. Jadi, pengunjung selain bisa bersantai menikmati varian menu. Tentunya juga bisa berselfie ria, karena ditempatnya itu sangat instagramable.

“Jadi kehadiran 48 Street Feeling Tropical Island ini. Tentunya, dapat memberikan warna baru untuk cafe. Serta juga sebagai pionirnya mengusung konsep ala Bali, di Kota Tasikmalaya. Kalau, dikota-kota besar sudah banyak berdiri seperti itu,”tuturnya.

Tiar menjelaskan, ada sejumlah varian menu, mulai dari indonesia food hingga western food. Diantaranya, pizza, pasta. spagheti dan lainnya. Adapun untuk makanan west food yang mahal, ada steak beef import Rp 80 ribu. Sedangkan, harga termurah ada ayam bakar madu Rp 25 ribu. Termasuk, ada indonesia food seperti ayam bakar madu, nasi rawon bakwi jawa dan lainnya. Kalau, makanan andalannya itu, ada nasi goreng ayam hawai. Terkait minuman termahal, ada capucino Rp 33 ribu dan termurah kopi Rp 20 ribu.

“Segmen yang bidik itu, kalangan umum yang menengah ke atas. Kami grand opening pada, 19 Maret 2022. Tapi, alhamdulillah, pengunjung selalu ramai pada setiap harinya. Bahkan, pernah para pengunjung harus rela antri, saking penuhnya yang datang,”imbuhnya.

Terkait fasilitas, lanjut Tiar. Pihaknya menyediakan free wifi, toilet, musholla, parkir luas, ada stage live musik pada setiap malam minggunya, ada ruangan indoor yang ber-AC dan lainnya. Bahkan Rencananya, dibulan puasa akan ada promo paketan. Sedangkan, cafe tersebut buka pada setiap harinya mulai dari pukul 15.00-22.00 WIB. Namun, khusus dibulan puasa akan ada perubahan, jadi bukanya itu mulai dari pukul 17.00-22.00 WIB.

“Semua menu juga bisa dipesan melalui gofood. Bagi yang ingin merasakan nuansa seperti dipantai bali, silahkan bisa datang ke 48 Street Feeling Tropical Island. Di Jalan Letnan Sule Setianegara, tepatnya bisa akses dari Kantor Kelurahan Cikalang arah ke daerah Siluman, dekat Perum Jasmine Kota Tasikmalaya,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!