Warga Resah Balapan Liar, Polisi Amankan 19 ABG dan 10 Motor Knalpot Bising

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Merespon laporan masyarakat yang resah. Dengan, balapan liar di Jalan Gubernur Sewaka Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. Tim Maung Galunggung, langsung meluncur ke TKP. Hingga, berhasil mengamankan 19 ABG.

“Berikut 10 unit motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat dan memakai knalpot bising,” ungkap Katim 1 Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal, SH, Sabtu (05/02/2022).

Selain itu, kata Ipan ditemukan beberapa botol miras, bekas dikonsumsi mereka. Serta juga turut diamankan sebuah mobil, pelaku dan barang bukti semua diamankan ke Mapolres.

Dilokasi lain juga Tim Maung Galunggung. Berhasil, grebeg Pria penjual Miras jenis tuak milik tat (50). Di rumahnya di Cibogor Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Dari tangan pelaku, dapat diamankan satu jerigen sekitar 30 liter miras jenis tuak siap jual. Pelaku dan barang bukti digelandang ke Mapolres guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si. selaku penanggungjawab Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung. Berharap, partisipasi dan kerjasama warga, dalam menjaga kamtibmas. Dengan melaporkan, setiap kejadian ke Call Center 110 atau Polsek terdekat.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!