Muslim : Tahun 2024, PDIP Kota Tasikmalaya Harus Menang!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, H Muslim S.Sos. Mengatakan, pada Pemilu 2024, PDIP Kota Tasikmalaya harus bisa menang. Sehingga dirinya, meminta kepada sejumlah pengurus kader partai tersebut, supaya bisa solid dan bekerja keras.

“Pada tahun 2019, PDIP Kota Tasikmalaya di DPRD hanya memiliki 5 kursi. Nah, target ditahun 2024 harus bisa meraih 10 kursi,”pintanya. Saat kegiatan pendidikan kader pratama PDIP Kota Tasikmalaya. Di Hotel Mangkubumi, Jumat (28/01/2022).

Dalam upaya untuk memenangkan di Pemilu 2022 itu, salah satunya itu kata Muslim. Dengan, melakukan pendidikan kader pratama. Bagi, sejumlah kader partai moncong putih tersebut. Sehingga diharapkan, nantinya itu mesin politik bisa bergerak ke akar rumput.

Sedangkan, terkait adanya buntut statement Artelia Dahlan. Para pengurus dan simpatisan PDIP Kota Tasikmalaya. Jangan mundur, dengan adanya cobaan tersebut. Namun, harus tetap solid, semangat dan bekerja keras. Karena itu, statement pribadi bukan refresentasi suara partai.

“Sekarang masyarakat itu sudah cerdas, bisa membedakannya, Artelia Dahlan tersebut sifatnya personal saja. Kita tegaskan, PDIP itu partai berideologi pancasila yang menjungjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!