Mobil Tabrak Jembatan, Hingga Terperosok ke Sungai, Akhirnya Diderek

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Sebuah mobil Daihatsu Agya dengan nopol AD 8996 FN. Menabrak jembatan hingga akhirnya terperosok ke sungai di Kampung Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (05/01/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

“Karena sopirnya kurang hati-hati dan tidak tahu medan jalan yang menikung. Akibatnta, menabrak jembatan dan  terperosok masuk sungai,”terang Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Setiyana. Saat membantu evakuasi kendaraan tersebut.

Kapolsek menjelaskan, pengemudi dan penumpannya itu semua warga Blitar. Tujuannya mereka mau ke Bandung, namun ketika di Pakemitan Kidul. Malah, menabrak jembatan dan  terperosok masuk ke sungai. Peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal. Namun, dalam kejadian itu tidak ada korban. Karena, pengemudi dan tiga penumpangnya selamat.

Sementara itu dalam peristiwa tersebut, Kapolsek memimpin evakuasi di dampingi Kanit Lantas, Iptu Dicky Firdaus dan beberapa anggota serta warga sekitar. Kendaraan itu, langsung dievakuasi dengan derek, agar tidak menimbulkan perhatian warga. Sehingga, tidak mengganggu arus lalu lintas.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!