Ketua Askot PSSI Banjar, Ajak Pemilik Klub Jalin Kekuatan Demi Sepakbola

Banjar (kilangbara.com)-Ketua Askot PSSI Kota Banjar, Drs Dadang R Kalyubi M.Si mengajak kepada semua anggota club/voter. Guna untuk bersama-sama menjalin kekuatan dan kebersamaan. Demi untuk kemajuan sepakbola yang ada di Kota Banjar. Karena ke depan, tidak menutup kemungkinan siapa pun ketua terpilih. Masih banyak yang harus dibenahi, mulai dari anggaran untuk pembinaan, peningkatan SDM para pembina/pelatih dan lainnya.

“Tentunya semua itu, harus kita pikirkan bersama,”harapnya. Saat, pelaksanaan kongres di Aula Dispora, Sabtu (16/10/2021).

Dadang menambah selama menjabat Ketua PSSI Askot Banjar itu. Program yang sudah dilaksanakan yaitu, pembinaan Tim Porprov Putra yang di mulai Oktober 2020-Maret 2021. Adapun, rencananya pertandingannya
Juni 2022 di Kabupaten Ciamis. Sedangkan, untuk Tim Porprov Putri pembinaanya sama dan rencana penyelenggarannya, Juni 2022 Kota Banjar sebagai tuan rumahnya.

“Ke depan, kami punya rencana untuk mengikuti piala Suratin U-17, U-13 dan U-15. Dengan nama Persikoban, rencana persiapannya tersebut. Di kembalikan ke club anggota PSSI Askot Banjar,”jelasnya.

Sementara itu, Kadispora Banjar yang diwakili Rahimat, S.Pd, S.Ip M M, pihaknya akan mengajukan anggaran untuk semua cabor, baik itu sepakbola maupun yang lainya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!