Hari Ini, Pemkot Tasik Lakukan Uji Coba, Buka Tempat Wisata dan Bioskop

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah sekian lama ditutup, karena ada perpanjangan PPKM dari pemerintah pusat. Akhirnya, mulai hari ini, Kamis (16/09/2021). Pemkot Tasikmalaya, telah melakukan ujicoba. Dengan kembali, membuka sejumlah tempat wisata dan bioskop.

“Ya hari ini, kita lakukan ujicoba tersebut. Namun, tetap harus mengikuti prokes yang ketat,”ujar Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf, usai kegiatan DMI di Gedung Dakwah, Kamis (16/09/2021).

Menurut Yusuf, ditengah PPKM level 3 Kota Tasikmalaya. Harus ada pemulihan ekonomi, supaya para pelaku usaha bisa kembali beraktivitas. Pihaknya, dengan unsur Forkompinda, telah sepakat untuk melakukan ujicoba tersebut.

“Ujicoba ini, tidak dikeluarkan aturannya. Karena yang mengeluarkanya itu dari instruksi Mendagri, sekali lagi ini adalah ujicoba saja,”tuturnya.

Dalam ujicoba itu, lanjut Yusuf akan melibatkan sejumlah Dinas terkait. Para pelaku usaha juga harus membentuk tim gugus tugas sendiri. Karena, nantinya akan ada Dinas yang akan mengawasinya.

“Kalau para pelaku usaha itu, melanggar. Tentunya akan segera ditutup. Lebih jelas, Kadis Pariwisata yang akan melakukan sosialisasinya,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!