Amankan Pilkada Kab.Tasik, Kodim 0612 Siapkan Sebanyak 400 Personil

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kodim 0612 Tasikmalaya menyiapkan sebanyak 400 personil.Dalam menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.Jumlah tersebut guna untuk memback-up pihak kepolisian.Guna untuk menjaga kondusivitas di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kemarin kita sudah rapat dengan KPU, terkait tahapan sistim keamanan yang dikeluarkan oleh KPU.Sementara ini, rencana dalam waktu dekat, akan ada acara debat paslon,”ujar Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno.Saat silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Makodim Tasikmalaya, Selasa (03/10/2020).

Ary mengaku, sampai saat ini dari sisi keamanan, tidak ada masalah.Karena, semua element masyarakat bisa diajak komunikasi.Guna bagaimana untuk bisa mensukseskan Pilkada tersebut.Supaya tidak akan muncul suatu gejolak.

“Dalam setiap rapat kita dapat bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya.Agar bisa membantu untuk menghimbau kepada sejumlah warga.Supaya bisa mensukseskan Pilkada tersebut,”bebernya.

Pria yang sebelumnya, bertugas di Cianjur itu menambahkan, dalam waktu dekat akan melaksanakan safari, bareng dengan Kepolisian, KPU, Forkompimda dan lainnya.Serta menghimbau kepada sejumlah paslon, agar komitmen guna mensukseskan Pilkada.Bahkan, apapun nantinya hasilnya semua pihak harus bisa menerimanya dengan legowo.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!