Remaja Berparas Cantik, Kabur Dari Rumah, Orang Tuanya Kuatir, Lapor Polisi

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Diduga alami masalah keluarga, seorang remaja berparas cantik, Monayuta Tiara Meisani (18).Asal Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, kabur dari rumah sejak, Kamis (03/09/2020).

Anak pasangan suami istri Jacob Sandi dan Ade Nurlaela tersebut.Dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak Unit PPA Polres Tasikmalaya, Senin (07/09/2020).Pelajar yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA itu, pergi dengan menggunakan sepeda motor.Dengan membawa telepon genggamnya, namun sudah tidak aktif.

“Saya melaporkan kehilangan anak.Dia pergi sejak Kamis lalu.Bawa motor dan HP nya tapi gak aktif.Ada masalah keluarga saja.Saya khawatir sekali, pulang nak, mamah kangen”,ucap Ade Nurlaela, ibu remaja tersebut.Di Mapolres Tasikmalaya, Senin (07/09/2020).

Kata Ade, korban memiliki berparas cantik dengan kulit putih, memiliki tinggi badan 160 centimeter, rambut sebahu warna coklat.Pakaian terakhir yang digunakan kaos putih lengan pendek.Dengan sweater warna pink dan celana panjang warna biru. 

“Anak saya ke luar rumah menggunakan sepeda motor.Dia sama temanya, tapi anak saya gak balik ke rumah, kalau temanya mah ada balik lagi,”imbuhnya.

Ade menjelaskan upaya sudah dilakukan keluarga, untuk mencari korban.Selain melapor pada polisi, pencarian juga dilakukan kerumah kerabat dan temanya hingga keluar kota.

Sementara itu, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu membenarkan adanya pelaporan orang hilang.Kini kasusnya tersebut, langsung ditangani Unit PPA Polres Tasikmalaya.

“Benar ada pelaporan orang hilang. Kami sampaikan ke unit PPA Polres Tasikmalaya,”beber Kepala SPKT Polres Tasikmalaya, Ipda Iwan.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!