Dengan Umur Tersisa, Adang-Supratman Ingin Mengabdi, Bagi Warga Pangandaran

Pangandaran (kilangbara.com)-Bila nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran periode 2020-2025.Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari-H Supratman (AMAN).Ingin mengabdikan diri dengan umur yang tersisa untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Ya dengan sisa umur saya dan Pak Supratman, ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pangandaran,”ungkapnya, saat deklarasi AMAN dihadiri ratusan orang dilapang sepakbola Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Sabtu (22/08/2020).

Sementara itu, Koordinator PKB Provinsi Jawa Barat wilayah Priangan Timur, Ahmad Irvan Alawi, mengatakan Pangandaran saat ini, sudah mulai mengalami kemajuan dan itu diawali dengan mekarnya Pangandaran dari Kabupaten Ciamis yang dimotori oleh H Supratman waktu itu, sebagai Ketua Presidium dan H Adang Hadari sebagai bendahara juga H Iyos Rosadi (Alm).

Kemajuan yang sudah dirasakan tersebut, tentunya tak lepas dari jasa para tokoh presidium bersama warga Pangandaran.Dengan berjuang untuk mewujudkan Pangandaran berpisah dari Kabupaten Ciamis.

“Maka dengan alasan itu, jika Alloh meridhoi H Adang Hadari-H Supratman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, sudah jelas akan lebih memajukan dan mensejahterakan, sesuai dengan cita cita pemekaran,”pungkasnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!