Dini Hari, Pria di Kabupaten Sukabumi, Ditusuk Pisau Belati 3 Kali

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Suhendi (42) warga Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.Telah menjadi korban penusukan oleh orang yang belum terungkap, sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu (05/07/2020).Akibatnya, kini pria tersebut luka dibagian perut dan tanganya.

Menurut, Yuni Rusdiana (40) istri korban mengatakan saat kejadian itu, suaminya sedang tidur terlelap dirumah kakak sepupunya.Namun tiba-tiba saja, ada yang memanggil kemudian bangun dan langsung membukakan pintu.Setelah dibuka, ternyata ada SS yang langsung menghujamkan pisau belati ke tubuh suaminya tersebut.

“Ada 3 kali tusukan pisau itu, pertama ke bagian perutnya hingga tembus ke paru-paru.Diperkirakan kedalaman satu jari.Lalu kedua dibagian pergelangan tangan sampai tulang terlihat dan ketiga dibagian telapak tangan kirinya hingga tembus,”bebernya.

Akhirnya suaminya tersebut roboh dan dirinya minta pertolomgan kepada anak buah bos benur dan langsung dibawa ke RSUD Palabuhan Ratu.Sebelum terjadi penusukan itu, pada siang harinya menurut adiknya, ada orang yang mencari korban terlebih dahulu.

“Saya minta kepada Kepolisian agar segera mengusut pelakunya, sebab kejadian itu seperti sudah direncanakan untuk membunuh korban.Adapun yang patut dicurigainya itu diduga adalah SS notabene masih ada ikatan keluarga,”pungkasnya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!