Sidak ke PT LRA, Dinas LH Kota Bekasi Temukan, Limbah Dibuang ke Sungai

Kota.Bekasi (kilangbara.com)-Menindaklanjuti laporan dari LSM Indonesia Bersatu.Terkait aktivitas PT Lautan Rejeki Abadi (LRA) yang duga melanggaran Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2009 tentang PPLH.

Akhirnya, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi.Langsung melakukan sidak ke perusahaan kosmetik di Jalan Pangkalan 1 A RT 002/006 Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang tersebut, Jumat (05/06/2020).

Dalam sidak itu, dipimpin oleh Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Dinas LH Kota Bekasi, Supono.Serta didampingi Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Rayon 02 Kecamatan Bantar Gebang, Agus Gumilar dan Sekretaris LSM KALIBER Rayon 02 Kecamatan Bantar Gebang, Aswadi.

“Kami menemukan limbah yang dibuang langsung ke sungai.Padahal belum ada hasil tes lab dari Dinas Lingkungan Hidup.Bahkan pihak PT LRA juga telah mengakuinya,”terangnya.

Ketua LSM Kaliber Indonesia Bersatu Distrik 05 Kota Bekasi, Supriyatno
berharap kepada instansi terkait.Agar segera melakukan tindakan tegas, bagi para pelaku usaha yang melakukan pelanggaran.Apalagi terkait lingkungan hidup dan perijinannya.(Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!