Besok, Foodcourt Plaza Asia Tasik, Mulai Buka Hingga Malam

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira ditengah Covid-19, bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Plaza Asia Tasikmalaya.Pasalnya, mulai besok, Jumat (05/06/2020), rencananya mulai buka dari pukul 10.00-20.00 WIB.Padahal, sebelumnya hanya boleh buka dari pukul 10.00-16.00 WIB.

Bagian Marketing Plaza Asia Tasikmalaya, Lusi Susilawati menjelaskan adanya perubahan jam operasional itu, berdasarkan adanya Perwalkot.Karena sebelumnya, saat PSBB.Hanya boleh buka dari pukul 10.00-16.00 WIB.Kecuali dulu yang buka dari pukul 10.00-18.00 WIB itu, hanya supermarket saja.

“Tapi mulai besok semua yang ada di Plaza Asia.Buka sejak pukul 10.00-20.00 WIB, termasuk juga sejumlah tenant yang berada difoodcourt,”terangnya, Kamis (04/06/2020).

Kata wanita berkacamata itu, terkait di foodcourt, kini pengunjung bisa makan ditempat.Sebelumnya, hanya take away saja.Namun sekarang bisa makan ditempat.Tapi hanya dibatasi dalam 1 meja itu disediakan 2 kursi dan boleh diisi 2 orang saja.Kecuali, kalau keluarga disediakan 1 meja dan bisa diisi oleh 4 kursi.

“Kalau ada pengunjung yang bandel, pasti akan diingatkan petugas.Karena diatas meja itu, sudah ada tulisan keterangannya.Kami minta pengunjung bisa mengikuti aturan tersebut,”pintanya.

Perubahan itu, lanjut Lusi sesuai dengan adanya Perwalkot dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju new normal.Dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.Sehingga semua pihak, diharapkan bisa mengikuti ketentuan tersebut.

“Bahkan setiap pengunjung yang masuk ke Plaza Asia, harus diperiksa oleh Satpam dipintu masuk.Dengan dicek suhu, terus pengunjung wajib memakai masker, cuci tangan pakai hand sanitizer yang sudah disediakan dan juga jaga jarak, bahkan sudah ada penyemprotan disinfektan, jadi yang datang kesini aman,”bebernya.

Lusi menambahkan semua yang ada di mall terbesar diwilayah Priangan Timur itu.Kini sudah buka seperti biasanya.Kecuali Bioskop (XXI), arena mainan anak-anak dan Waterpark, masih tutup.Karena, tempat hiburan itu masih menunggu hingga, 12 Juni 2020.

Ketika disinggung terkait omzet pasca Covid-19, Lusi mengaku turun drastis.Karena turun sekitar 70 persen.Bahkan dari jumlah karyawan sekitar 1.000 lebih, ada yang dirumahkan.Kini hanya ada 400 karyawan yang masuk, itu pun dengan cara bergantian.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!