Pilkada Kota Tasik!Siapapun Z 2 Berminat Berpasangan Dengan Cawalkot HM Yusuf, Silahkan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sekretaris DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Eris Hermawan S.Sos menyampaikan. Bahwa, siapapun calon Wakil Walikota Tasikmalaya (Z 2) yang berminat untuk berpasangan dengan Calon Walikota Tasikmalaya (Z 1), Drs HM Yusuf. Dipersilahkan saja, pihaknya tidak melihat dari segi usia tua ataupun muda. Selama, calon Z 2 itu punya misi visi sama dengan Yusuf. Bagaimana, bisa membangun Kota Tasikmalaya ke depan.

“Golkar sudah berkoalisi dengan PAN dan sudah sepakat Z 1 Pak Yusuf. Maka, untuk mencari Z 2 sudah menyerahkan penjaringannya ke PAN,”bebernya. Usai, menghadiri KPU di Grand Metro Hotel, Selasa (07/05/2024).

Sehingga, terang Eris. Kini, dipersilahkan PAN bisa menampung, mengkaji, mencatat, verifikasi dan lainnya. Karena, sudah ada beberapa orang yang sudah ikut dalam penjaringan tersebut. Kalau, nanti sudah mengerucut ada beberapa orang yang dianggap mumpuni. Serta, bisa berdampingan dengan HM Yusuf.

Misalnya, ada sejumlah orang yang disodorkan PAN itu. Selain, para calon itu harus ada komunikasi yang berkaitan misi visi yang sama. Kemudian, juga harus ada chemistry terbangun antara HM Yusuf dan calon tersebut. Selanjutnya, HM Yusuf bisa memilihnya secara pribadi.

“Setelah itu, Golkar akan melakukan survei yang bakal dilakukan oleh sebuah lembaga. Siapa yang mumpuni dari sejumlah calon itu yang dapat mendampingi Pak Yusuf. Jadi, nanti hasil survei dan chemistry tersebut bisa dipadukan,”ungkapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!