Terjebak 4 Jam, Demi Evakuasi Korban Banjir, Uju Akhirnya Dapat Penghargaan

Ciamis (kilangbara.com)-Uju Suparman,
salah satu anggota Tagana Kabupaten Ciamis, yang sempat terjebak selama 4 jam dalam arus banjir.Demi melakukan tugasnya mengevakuasi korban banjir.Diwilayah Kecamatan Banjarsari dan Banjaranyar beberapa hari yang lalu.

Kini, mendapat penghargaan langsung dari angota DPRD Provinsi Jawa Barat, Johan J Anwari S.Sos M.Si.Beserta anggota DPRD Kabupaten Ciamis Nopi Zaenudin (Marsel) dari Fraksi PKB.

“Kami mengapresiasi atas kegigihan sahabat Tagana bernama Uju Suparman.Dengan kerelaannya luar biasa, telah membantu para korban banjir,”beber Johan saat memberikan penghargaan.Di Kantor Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Sabtu (31/10/2020).

Johan berpesan kepada Uju, agar terus semangat dan tetap bisa membantu para korban banjir.Serta juga tak lupa mengucapkan terimaksih kepada seluruh relawan yang telah banyak ikut berperan.

Sementara itu, anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Uju Suparman mengucapkan terimakasih kepada Johan dan Marsel.Karena, telah memberikan penghargaan tersebut.Tentunya, hal itu sebagai bentuk kepeduliannya dari para wakil rakyat.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!