Hayu Bro!Datang ke Tjihideung Festival, Deddy : Harus Menjadi Agenda Tahunan

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk semarakan kawasan Pedestrian Cihideung Kota Tasikmalaya. Sebuah, perhelatan bertajuk Tjihideung Festival yang diinisiasi oleh warga RW 04 dan Karang Taruna. Kini, siap akan digelar Sabtu, 13 Mei 2023 mulai dari pukul 16.00-22.00 WIB . Dengan, menampilkan 100 tenant kuliner, seni tari, angklung, komunitas BMX, Skateboard, live musik dan lainnya.

Kadisporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy Mulyana, S.STP, M.SiĀ berharap. Dengan adanya kegiatan tersebut, bisa menjadi agenda tahunan. Karena dengan adanya sebuah event, tentunya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, dikawasan Pedestrian Cihideung itu memiliki potensi destinasi wisata. Sehingga kalau dari sisi event, pihaknya sangat mendukung. Namun tentunya, harus bisa memberikan rasa betah dan nyaman. Tanpa, merusak fasilitas yang ada dan tetap menjaga estetika pedestrian.

“Tjihideung Festival itu, pure panitianya dari warga dan karang taruna setempat, bukan oleh pemerintah. Tapi, tentunya kami sangat support dan apresiasi terhadap event seperti itu,”ujarnya, Jumat (12/05/2023).

Terpisah, Novi Fajarwati warga Tamansari mengaku sangat apresiasi, dengan adanya kegiatan Tjihideung Festival itu. Dirinya, bakal datang rame-rame bareng dengan sejumlah temannya. Karena, selain bisa icip-icip kuliner juga bisa menonton live musik. Serta bisa menikmati pertunjukan seni tari, angklung, BMX, Skateboard dan lainnya.

“Apalagi, kegiatannya itu digelar pada malam minggu. Tentunya, sangat asyik bisa menikmati bareng teman-teman. Mudah-mudahan saja, cuacanya juga bisa mendukung,”harapnya.

Sementara itu, ketika kilangbara.com mendatangi rumah Ketua Karang Taruna RW 04, Viki. Guna, untuk konfirmasi terkait kegiatan Tjihideung Festival itu. Ternyata yang bersangkutan sedang tidur dan hanya ada istrinya. Lalu, istrinya tersebut memberikan nomor WA salah satu panitia bernama Agung. Namum, setelah kilangbara.com kirim pesan ke Agung, hingga sekarang ini belum ada jawabannya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!