Rungkad!Kepsek di SMKN 1 Leuwimunding Malah Diberhentikan, Kenapa Bro?

Majalengka (kilangbara.com)-Kepsek SMKN 1 Leuwimunding, DY mendadak telah diberhentikan dari jabatannya. Sehingga, kini terpaksa menjadi guru di SMAN 1 Sumberjaya. Buntut, pemberhentiannya itu telah menjadi sorotan para guru. Kenapa DY, diberhentikan jabatannya sebagai kepala sekolah. Apalagi, beredar dugaan DY telah melakukan pelanggaran disiplin.

Menurut sumber awak media yang tidak mau disebut namanya mengatakan. Bahwa yang bersangkutan itu melakukan tindakan yang sudah melanggar aturan. Bahkan, saat ini DY sudah diturunkan jabatannya menjadi guru SMA 1 di Sumberjaya. Sehingga, rungkad (tumbang) jabatannya sebagai kepala sekolah.

ā€¯Informasinya memang diberhentikan karena ada kasus. Bahkan, data DY tidak ada di Aplikasi Opak. Termasuk data fisiknya juga tidak ada di KCD,”bebernya, Jumat (12/05/2023).

Ketika didatangi untuk konfirmasi ke SMA Sumberjaya, salah satu humas sekolah tersebut, mengaku tidak tahu keberadaan DY. Sedangkan, saat kilangbara konfirmasi melalui sambungan telepon ke DY tidak menjawab.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!