Ditemukan Mayat, Sudah Rusak Hampir Menjadi Tengkorak Dilahan Kosong

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Warga temukan sesosok mayat yang sudah bau busuk menyengat. Dilahan kosong yang hendak mau dijual di Jalan Mashudi Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/11/2022)

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota, AKP Nurrozi mengatakan. Bahwa, pihaknya sekitar pukul 12.15 WIB, telah menerima laporan warga. Dengan, adanya penemuan mayat dilahan kosong tersebut.

“Awalnya ada laporan warga menemukan sesosok mayat. Dengan kondisi yang sudah rusak hampir menjadi tengkorak dilahan kosong yang tertutup pagar,”ungkapnya.

Kemudian pihaknya, kata Kapolsek bersama beberapa anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami sampaikan sementara, hasil olah TKP,  tidak menemukan barang-barang berharga milik korban. Hanya, ada barang barang bekas seperti hasil mungut di jalan,”tuturnya

Selanjutnya menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan warga sekitar. Didapati keterangan  beberapa bulan lalu, sering terlihat ada seorang pria yang nongkrong disekitar TKP tersebut, kemungkinan itu adalah korban. Namun dalam beberapa minggu kebelakang, menurut para saksi pria tersebut tidak nampak lagi dilokasi itu.

Berdasarkan, keterangan para saksi dan warga setempat, diperkirakan jasad itu merupakan korban yang sering dilihat dilokasi nongkrong. Bahkan, kalau ke warung juga tidak membayar, kemungkinan orang tidak normal.

“Selesai olah TKP, Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota, Polsek Tamansari dibantu PMI dan BPBD melakukan evakuasi korban ke RSUD dr Soekardjo, untuk penyelidikan lebih lanjut ditangani Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!