Konvoi Jabatan Walikota Tasik Berakhir, 2 Tahun ke Depan HM Yusuf Lanjutkan!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Berakhirnya masa jabatan Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf pada hari ini, Senin (14/11/2022). Ternyata, dimeriahkan oleh konvoi kendaraan roda dua dan empat menelusuri sejumlah jalan. Dengan, start di Bale Kota Tasikmalaya hingga mengantarkannya, ke rumah Yusuf di Perum Garunggang.

“Ini inisiatif rekan-rekan. Terimakasih, telah mengantarkan dari kantor ke rumah ini. Walaupun hal ini tidak disiapkan, saya sekarang mau berangkat ke Bandung. Menghadiri pelantikan PJ,”bebernya. Saat, menyampaikan sambutan dirumahnya.

Pria yang akrab disapa HMY itu menuturkan. Selama dirinya, menjabat Walikota Tasikmalaya kurang lebih 1,5 tahun. Meminta maaf, mungkin bila ada aspirasi yang belum diakomodir. Yusuf menyampaikan, bahwa pada Pilkada 2024 nanti. Dirinya, bakal maju lagi sebagai Calon Walikota Tasikmalaya.

“Insya Alloh saya akan maju lagi, minta doanya saja. Mudah-mudahan yang mengantar saya ke rumah ini. Bisa menjadi amal sholeh kebaikan. Sekali lagi terimakasih kepada semuanya,”pinta Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya itu.

Ditempat sama, Rahmat Durahmat menambahkan. HM Yusuf, siap akan maju lagi pada Pilkada 2024. Sehingga, 2 tahun ke depan minta dukungan semua elemen masyarakat. Supaya, bisa terpilih lagi memimpin Kota Tasikmalaya. Mari Lanjutkan!(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!