Dibonceng Anaknya Pulang, Seorang Ibu Tewas, Setelah Motornya Ditabrak Mobil

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang ibu yang diketahui berasal dari Desa Rajadatu, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, tewas. Setelah motor Vario Nopol Z 2991 LP yang dikemudikan, oleh anaknya, Reisa (17). Ditabrak oleh Grand Max Nopol B 1855 NKI yang dikendarai oleh Fahmi Qirom (21) asal Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap. Di Dusun Cilangkap RT 26/ 06 Desa Cilangkap, Kecamaran Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (19/01/2021).

“Ibu tersebut dibonceng oleh anaknya dari Manonjaya pulang ke Cineam. Lalu, tiba-tiba ditabrak oleh Fahmi dari arah Banjar menuju Tasikmalaya. Sehingga tewas ditempat, karena mobil itu melaju dengan kencang,”beber Babinsa Cilangkap, Serma Heri Kusyadi.

Kata Heri, diduga sopir mobil tersebut ngantuk. Akibat peristiwa itu, motor milik korban rusak parah, sedangkan mobil milik Fahmi, hanya rusak sedang. Bahkan, saking kencang mobil itu, hingga akhirnya menabrak rumah milik Edi, warga Dusun/Desa Cilangkap RT 26/06 Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun, ibu yang tewas itu belum diketahui identitasnya. Sedangkan dalam kejadian itu, Babinsa dengan anggota Polsek Manonjaya, mengecek ke TKP dan memberikan pertolongan pertama. Dengan membawa korban yang meninggal dunia dan juga luka-luka, lalu dibawa ke RS dr Soekardjo. Selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lalin Polres Kota Tasikmalaya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!