Pembangunan 3 Lokal RKB SDN Pondok Sari, Libatkan Tenaga Ahli Warga

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Pembangunan 3 lokal RKB SDN Pondok Sari yang berada di Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya. Kini, sudah mencapai sekitar 40 persen. Bahkan dalam pengerjaannya itu, pihak sekolah bersama dengan Pokmas. Telah, sepakat melibatkan khusus tenaga ahli dibidang pembangunan. Dari warga setempat yang memang ahli dibidangnya.

“Alhamdulilah hasilnya sangat memuaskan dan pengerjaan bangunan ini berpacu kepada RB yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”beber Kepsek SDN Pondok Sari, Jimie Agustiana Hartono S.Pd M.M, Sabtu (13/08/2022).

Kepsek mengatakan, nantinya setelah bangunan itu selesai. Selain, bisa digunakan ke pokok akan juga dipergunakan. Bagi, sejumlah siswa
untuk belajar privat atau les diluar pelajaran. Bahkan, ke depannya bersama perwakilan warga. Bakal, mengadakan ruangan pojok membaca bagi anak didiknya. Agar, mereka selama berada disekolah itu, merasa nyaman dalam menimba ilmu dari para gurunya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Disdik Kabupaten Tasikmalaya. Karena, telah memberikan berupa 3 lokal RKB dan mudah-mudahan bisa bermanfaat, bagi 119 siswa disini,”pintanya.(AK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!