Total Hadiah Jutaan Rupiah, Ayo Ikutan Lomba Lagu Pop di Resto Balibul

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi yang punya hobi bernyanyi lagu pop indonesia. Pasalnya, mereka yang punya talenta bernyanyi itu. Kini, bisa disalurkan lewat event lomba lagu pop indonesia. Perhelatan tersebut, diinisiasi oleh Koran Sinar Pagi yang kerjasama dengan Coffe & Resto Balibul, dalam rangka meriahkan HUT RI ke-77. Rencananya event itu, akan digelar pada Kamis-Sabtu 25-27 Agustus 2022. Di Coffe & Resto Balibul di Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya (sekitar 200 meter setelah RM Saung GunungDjati).

Lomba yang bertabur hadiah dengan total jutaan rupiah dan tropy tersebut.
Persyaratannya itu sangat gampang bestie. Diantaranya, peserta hanya membayar pendaftaran Rp 75 ribu (sudah termasuk makan 1 kali), peserta minimal berusia 35 tahun, memilih 1 lagu dari 10 lagu yang sudah disiapkan panitia, mengikuti technical meeting, harus sudah 2 kali divaksin, menyerahkan poto copy KTP, penilaian juri dilakukan dengan cara sistim gugur dan keputusan juri tak bisa diganggu gugat.

Adapun, setelah peserta memilih salah satu lagu tersebut. Nantinya, peserta akan diiringi langsung oleh player senior, Uwa Hendi. Sedangkan, lagu wajib bagi pria itu, diantaranya. Esokan Masih Ada, Hampa, Menunggumu, Hati Yang Terluka, Gubahanku, Buih, Tiara, Akhirnya Ku Menemukanmu, Sendiri dan Demi Kau Sibuah Hati.

Nah, lagu wajib bagi wanita itu. Diantaranya. Janji, Asmara, Buih Jadi Permadani, Tiara, Cinta, Andai Kau Datang Kembali, Kaulah Segalanya, Dirimu Dirinya, Biar Semua Hilang dan Cinta.

Pendaftaran lomba sudah dimulai, pada 14-23 Agustus 2022 pukul 10.30-21.00 WIB. Bagi yang berminat, bisa menghubungi ke nomor WA 081285006991 atau 082117372019 (Arif). Sedangkan, technical meeting, Rabu 24 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB di Coffe & Resto Balibul di Jalan Letjen Mashudi Kota Tasikmalaya, ayo ikutan!peserta dibatasi hanya 100 orang.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!