MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar : Junimart Harus Minta Maaf Live Dimedia

Banjar (kilangbara.com)-Buntut ucapan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Junimart Girsang. Dengan meminta Ormas Pemuda Pancasila (PP) dibubarkan dan tidak diperpanjang ijinnya. Kini, telah membuat tersinggung sejumlah anggota PP seluruh Indonesia, termasuk juga dari MPC PP Kota Banjar.

“Kami meminta Junimart minta maaf kepada PP secara langsung live dimedia. Serta DPP PDIP untuk memberhentikannya sebagai anggota DPR RI,”tegas Sekretaris MPC PP Kota Banjar, Andi Maulana, SH. Saat unjuk rasa ke DPRD Kota Banjar, seraya memberikan surat pernyataan kepada Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Banjar, Dalijo, Jum’at (26/11/2021).

Andi mengultimatum, apabila dalam waktu 2 X 24 jam suratnya, tidak disampaikan ke DPP PDIP. Maka PP akan segera melakukan demo secara besar-besaran di Kota Banjar dan seluruh Indonesia.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Banjar Dalijo mengatakan, pihaknya akan langsung menyampaikan surat tersebut, kepada Ketua DPC PDIP Kota Banjar. Bahkan, hari ini juga akan disampaikan kepada pimpinannya, agar segera dilanjutkan kepada pimpinan yang diatas.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!