Pengemar Kang Dedi Mulyadi, Besok Akan Membentuk DPC DKDM Tasikmalaya

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Kabar gembira bagi para pengemar Kang Dedi Mulyadi yang ada di Kota/Kabupaten Tasikmalaya. Pasalnya besok, Minggu (28/11/2021) sejumlah pengemar Kang Dedi Mulyadi yang menamakan diri, ” Dulur Kang Dedi Mulyadi” (DKDM). Akan, segera membentuk kepengurusan DPC DKDM Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya besok pukul 10.00 WIB, kami akan
mengadakan, musyawarah untuk membentuk kepengurusan DPC DKDM Tasikmalaya. Di Sekretariat di Jalan Jiwa Besar Gang Kebon Tengah RT 1 RW 7 Kota Tasikmalaya,”ujar inisiator DKDM Tasikmalaya, Anggi, Sabtu (27/11/2021).

Menurut Anggi, pihaknya sudah mendapatkan SK, guna untuk membentuk kepengurusan DPC DKDM Tasikmalaya. Adapun, DKDM pusat itu ada di Bandung. Sedangkan, Tasikmalaya itu merupakan Kota/Kabupaten kedua yang akan berdiri. Eksistensi DKDM itu, pure hasil rereongan anggota. Tidak ada, dana dari Kang Dedi Mulyadi, karena mandiri sebagai organisasi.

“DKDM ini juga tidak ada unsur politik. Tapi hanya, sebagai wadah bagi para pengemar Kang Dedi Mulyadi. Jadi, siapapun boleh ikut untuk bergabung. Syaratnya, hanya KTP dan poto, bisa hubungi ke saya langsung, dinomor WA 082127093113,”pintanya.

Anggi menjelaskan, saat ini sudah ada sekitar 32 orang yang sudah ikut bergabung. Bahkan, ada juga yang ingin bergabung dengan menghubunginya via WA, dari Cirebon, Ciamis dan Jawa Timur. Sebab, pembentukan DKDM diluar Bandung, baru di Tasikmalaya saja. Sehingga, tak heran banyak yang antusias mau ikut bergabung.

“Jadi, silahkan besok yang ingin datang ke Sekretariat di Jalan Jiwa Besar Kota Tasikmalaya. Insya Alloh, ke depannya, kami akan mengundang Kang Dedi Mulyadi fatang ke Tasikmalaya, agar bisa bertemu dengan pengemarnya,”tuturnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!