Mau Nyanyi, Diiringi Electone Bareng Uwa Hendi, Datang Saja ke Tempat Ini

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Bagi warga yang hobi bernyanyi dan ingin diiringi dengan musik electone/keyboard (live). Kini tidak perlu lagi galau, pasalnya bisa datang langsung ke Rumah Makan (RM) Imah Mang Asep (IMA). Di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Kota Tasikmalaya. Serta di RM Raja Kastrol (RK) di Jalan Mashudi (Dekat Bandara Wiriadinata Tasik).

Mereka yang hobi bernyanyi tersebut, nantinya bisa diiringi player, Uwa Hendi yang ditemani oleh pemandu lagunya, Indri. Berbagai genre musik, dari mulai dangdut, pop, jazz, bosas, slow rock, reggae, keroncong, sunda, jawa dan lainnya. Tentunya siap, akan diiringi oleh player senior tersebut.

Hanya, dengan membayar Rp 20 ribu (3 lagu), tentunya bisa membuat para penyanyi puas. Uwa Hendi dan Indri, akan menemani yang hobi bernyanyi itu. Mulai, dari pukul 12.30-21.00 WIB di IMA, Senin-Jumat. Serta, Sabtu-Minggu di RK pukul 12.30-21.00 WIB. Mereka yang hobi benyanyi juga jangan kuatir, kalau lapar dan haus. Bisa membeli, berbagai sajian kuliner khas sunda ditempat tersebut.

“Kami tunggu kehadirannya, bagi mereka yang hobi bernyanyi, sambil menikmati sajian khas kuliner. Baik itu, di IMA maupun di RK,”ajak Indri, Selasa (12/10/2021).

Indri menambahkan, selama ini sudah banyak berbagai kalangan, dari mulai kaum milenial hingga orangtua. Berdatangan ke IMA dan RK, bernyanyi sambil menikmati sajian kulinernya. Adapun, pihaknya juga menerima job untuk acara hiburan. Misalnya acara nikahan, ulangtahun dan lainnya. Karena, selama ini juga sering menerima job tersebut. Sehingga, kalau memang ada yang berminat bisa menghubunginya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!