Pai Terpilih Secara Aklamasi, PWI Majalengka Harus Lebih Baik Lagi

Majalengka (kilangbara.com)-Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat meminta kepada Pardi Supardi (Pai) yang terpilih secara aklamasi. Menjadi Ketua PWI Majalengka, periode 2021-2024 yang menggantikan Jejep Falahul Alam (JFA). Supaya, bisa lebih baik lagi dan harus terus eksis. Tetap semangat dan kompak juga berkolaborasi.

“PWI Majalengka, harus mampu menjadi organisasi wartawan yang memberikan manfaat. Serta dapat diperhitungkan di Majalengka pada khususnya,”pintanya. Saat konferensi PWI Kabupaten Majalengka. Di Aula Kantor PWI Provinsi Jabar.

Ketua panitia konferensi, M Ayub Kalyubi mengaku bersyukur dengan terlaksana dan suksesnya konferensi itu. Diharapkan, Pai sebagai ketua terpilih dan jajaran pengurusnya. Harus dapat lebih baik lagi dari sebelumnya. Sebab, pengurus baru itu, mayoritas 90 persen merupakan pengurus lama.

Ketua PWI Majalengka demisioner, JFA, mengucapkan selamat terpilihnya Pai, serta bisa membawa organisasi tersebut lebih baik lagi. Tidak lupa, mantan Ketua PWI Majalengka dua periode itu. Berterimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, selama dirinya menahkodai organisasi itu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Majalengka, H Gatot Sulaeman mengucapkan selamat kepada Pai. Serta juga berterimakasih kepada Ketua PWI lama JFA. Karena, telah memimpin PWI Majalengka selama dua periode dengan baik.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!