Peduli, Kodim 0617-PWI Majalengka, Bagikan Paket Takjil

Majalengka (kilangbara.com)-Sebagai bentuk peduli, Kodim 0617 Majalengka dan PWI Majalengka. Bagikan ratusan paket takjil, bagi warga tidak mampu, abang tukang becak, pekerja kasar, petugas parkir, pedagang asongan, ojeg online pengguna jalan dan lainnya, Selasa (20/4/2021).

Komandan Kodim 0617 Majalengka Letnan Kolonel (Inf) Andik Siswanto, melalui Danramil 1701 Majalengka
Kapten (Arh) Budi Santoso, menjelaskan kegiatan itu salah satu wujud kepedulian TNI-Jurnalis. Dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dibulan ramadhan.

“Kegiatan ini, rutin kami laksanakan setiap tahunnya dibulan suci ramadhan. Dengan berbagi ini, kita perkuat silaturahmi, menumbuhkan empati, dan mengukir kebahagiaan dibulan penuh keberkahan, kita bagikan diwilayah perkotaan,”ujarnya.

Sekretaris Panitia Ramadhan Penuh Berkah PWI Majalengka, Eki Yulianto didampingi Koordinator Penyaluran Ta’zil Inin Nastain menuturkan, bahwa kegiatan itu. Rangkaian program ramadhan penuh berkah yang mulai digagas PWI tahun ini. Serta akan rutin diselenggarakan setiap bulan ramadan. Adapun anggaran ini, berasal dari sumbangan anggota PWI dan bantuan dari para donatur yang sifatnya tidak mengikat.

“Awalnya kita ingin menyalurkannya melalui beberapa titik, tapi khawatir terjadi kerumunan. Maka kita sepakati dengan cara menyerahkan langsung kepada yang haknya,”beber wartawan tribunjabar ini.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!