Kacida!Sejumlah ASN di Majalengka Dapat Bansos BPNT, Faisal : Akan Dikembalikan Lagi

Majalengka (kilangbara.com)-Heboh sejumlah ASN di Kabupaten Majalengka. Ternyata, malah sebagai salah satu penerima bantuan bansos BPNT pada tahun 2022. Tercatat di Kecamatan Leuwimunding, ada beberapa ASN dapat bantuan bansos tersebut.

Menurut sumber awak media menyebutkan, sangat kacida (keterlaluan), para ASN yang notabene menerima bansos itu, semuanya berada di Kecamatan Leuwimunding. Mereka, tersebar disejumlah desa. Diantaranya, di Desa Leuwikujang atas nama WM di Dusun Muara, AM di Dusun Pakauaman, OTR di Dusun Baru, RA di Desa Mirat Dusun Pasir Endah, YPH di Dusun Mekarsaluyu, MN di Dusun Gandaraksana, FS di Dusun Eka Laksana, WT di Desa Parakan dan LS di Blok Manis.

Terpisah, TKSK Kecamatan Leuwimunding, Muhamad Faisal membenarkan. Dengan, adanya ASN yang dapat bansos BPNT pada tahun 2022 itu. Namun pihak Dirjen dan Dinas Sosial Majalengka telah mensosialisasikan. Agar ASN yang dapat bantuan BPNT itu. Supaya, dikembalikan lagi kepada kas negara

“Kami selaku TKSK sudah sosialisasikan kepada ASN yang dapat bansos BPNT itu. Mereka, sanggup akan mengembalikan lagi,”dalihnya.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!