Suami Rayakan Ultah Istri Pertama, Istri Kedua dan Ketiga Hadir, Turut Bahagia

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Sungguh harmonis cara membina keluarga, H Isep Dadang Sukmana, terhadap ketiga istrinya.Terbukti, pada saat merayakan ulang tahun (ultah) istri pertama, Dedah Haryati. Ternyata juga dihadiri oleh istri kedua, Eva dan ketiga yang masih ABD, serta satu mantan istrinya, dengan penuh bahagia.

Uniknya, acara tersebut dirayakan dirumah istri keduanya. Di Pasirpulus Kelurahan Jampangkulon, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Jumat (01/01/2020). Serta juga dihadiri oleh sejumlah anak-anaknya dari ketiga istrinya tersebut dengan meriah.

“Alhamdulillah, ultah istri pertama bisa dihadiri oleh istri kedua dan ketiga juga anak-anaknya. Selamat ulang tahun ya sayang, semoga panjang umur dan menjadi istri yang soleha,”pinta pemilik Mahesa Hotel tersebut.

Ketua YFSBBP itu menuturkan, perayaan ultah tersebut, bukan hanya terhadap istri pertamanya saja. Namun juga kepada istri kedua dan ketiganya, sehingga bisa memberlakukan rasa adil bagi ketiganya.Dengan begitu, tercipta harmonisasi dalam membina keluarga selama ini.

“Perayaan ultah bagi perempuan itu, sebuah peristiwa penting. Harus dirayakan secara spesial bersama pasangan, karena sebagai bentuk perhatian. Alhamdulilah, saya tidak pernah melewatkan moment ini dengan ketiga istri tersayang,”bebernya.

Kata Isep, bahkan saking sayangnya ketiga istrinya, terhadap dirinya. Malah diperkenankan untuk memiliki istri yang ke empat. Sehingga kalau ada wanita yang sama-sama mengerti, bisa jadi istri ke empat. Tentunya, tidak akan dibeda-bedakan, pasti diberlakukan secara adil dan akan difasilitasi semuanya sama.(Sadeva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!